Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 4, 2023

Han So Hee & Kim Seon Ho Diincar Main Drakor Bareng Tuai Perdebatan Netizen - Wolipop

Jakarta -

Kim Seon Ho dan Han So Hee tengah diincar untuk beradu akting dalam drama Korea Can This Love Be Interpreted. Namun laporan tersebut menuai perdebatan netizen.

Pada Senin (3/7/2023), Xportnews melaporkan bahwa Kim Seon Ho telah mendapat tawaran membintangi drama Korea Can This Love Be Interpreted. Tak lama setelah itu, 10Asia melaporkan bahwa Han So Hee menerima tawaran yang sama.

Menyusul laporan Xportnews, perwakilan agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment membenarkan jika sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Instagram

"Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi proyek terbaru Hong Sisters 'Can This Love Be Interpreted' dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut."

Sedangkan perwakilan dari agensi Han So Hee, 9Ato Entertainment mengatakan, "Proyek terbaru Hong Sisters 'Can This Love Be Interpreted' adalah satu proyek yang dia terima tawarannya. Belum ada yang diputuskan mengenai proyek selanjutnya."

Jika keduanya menerima tawaran membintangi Can This Love Be Interpreted, drama itu akan menjadi ajang reuni Han So Hee dan Kim Seon Ho setelah membintangi drama Korea 100 Days My Prince pada 2018.

Han So HeeHan So Hee Foto: dok. Giordano

Drama Korea Can This Love Be Interpreted mengikuti kisah cinta antara seorang selebriti papan atas dan penerjemahnya, yang memiliki bahasa cinta yang sangat berbeda. Karena pendekatan mereka yang berlawanan tentang cinta, keduanya sering kali salah paham dengan satu sama lain.

Can This Love Be Interpreted menyita perhatian karena digarap oleh penulis naskah terkenal, Hong Jeong Eun dan Hong Mi Ran. Hong Sisters berada di balik kesuksesan drama Korea Alchemy of Souls, Hotel del Luna, dan My Girlfriend is a Gumiho.

Namun kabar tersebut menuai perdebatan di tengah netizen Korea. Sejumlah netizen Korea masih kontra terhadap Kim Seon Ho yang dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi pada 2021. Meskipun Dispatch membuktikan dia tak bersalah.

Setelah Kim Seon Ho kembali dari hiatusnya, dia bertemu Han So Hee di acara penghargaan Asia Artist Awards 2022.

Han So Hee terlihat menuntun Kim Seon Ho yang sungkan untuk duduk di barisan depan panggung bersama deretan artis lain.

"Mengapa Han So Hee harus bekerja dengan orang seperti dia? Bukankah dia salah satu aktris naik daun di usia 20an?" komentar seorang netizen Korea di forum online.

"Aku mendengar aktris lain menghindarinya, tapi kurasa Han So Hee tidak keberatan karena dia dekat dengannya," tulis seorang netizen.

"Dia harus menolak ini," ujar seorang netizen.

"Lindungi Han So Hee," sahut netizen lain.

Sementara itu, Kim Seon Ho baru saja memulai debut di kancah layar lebar dengan membintangi film The Childe. Han So Hee juga akan membintangi drama Korea terbaru Netflix Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Simak Video 'Kim Seon Ho dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng':

[Gambas:Video 20detik]

(rcp/rcp)

Adblock test (Why?)


Han So Hee & Kim Seon Ho Diincar Main Drakor Bareng, Tuai Perdebatan Netizen - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...