Rechercher dans ce blog

Monday, July 17, 2023

Doa Netizen untuk Kesehatan Ray Sahetapy - detikHot

Jakarta -

Ray Sahetapy biasanya punya penampilan yang serius dan kerap main sebagai antagonis. Tapi kini perawakan sang aktor berubah drastis usai mengidap penyakit. Hal ini pun membuat netizen bersedih dan mengirimkan doa kepadanya.

Tidak diungkapkan dengan jelas oleh pihak keluarga sakit apa yang tengah diidap oleh Ray Sahetapy saat ini. Namun sebuah unggahan dari anak laki-lakinya, Rama Sahetapy, membuat jagat maya terkejut melihat sosok sang aktor yang tak lagi prima seperti sedia kala.

Dalam unggahan tersebut, Rama meminta doa kepada Ray Sahetapy. Dia juga membenarkan bahwa ayahnya saat ini sedang sakit.

"Mohon doa untuk ayah kami yang lagi sakit, semoga bisa sehat seperti sedia kala," tulis Rama bersama istrinya Merdianti Octavia Sahetapy.

Beberapa foto diunggah oleh Rama yang kesemuanya menampilkan sosok Ray Sahetapy. Meski dalam kondisi yang sedang sakit, Ray Sahetapy terlihat tetap tersenyum.

Namun memang tubuhnya kini jadi lebih kurus dari yang biasa dilihat oleh penonton film. Tampak lengan dan kakinya lebih kecil. Meski terus berusaha ceria, tak bisa dipungkiri ada kesan lemah dan letih yang terpancar dari sosok sang aktor.

Tak heran netizen dibuat pangling oleh penampilan Ray Sahetapy kini. Mereka langsung mengirim doa, mengaminkan ucapan semangat yang ditulis oleh Rama dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Semangat ya ayah!" sambung anak dan menantu Ray Sahetapy.

Surya Sahetapy juga memberikan komentarnya dalam unggahan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah menjenguk ayahnya.

"Terima kasih sudah jenguk!" ungkap Surya Sahetapy.

"We miss you!" balas Merdianti Octavia Sahetapy.

detikcom sudah berusaha menghubungi Merdianti Octavia Sahetapy demi meminta keterangan soal penyakit mertuanya. Tapi belum ada jawaban mengenai hal tersebut.

(aay/ass)

Adblock test (Why?)


Doa Netizen untuk Kesehatan Ray Sahetapy - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...