Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2023

Diduga Berselingkuh di Tempat Fitness oleh Ari Wibowo, Inge Anugrah Akui Punya Banyak Teman Lelaki yang Buat Nyaman Tapi... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang pada Rabu (26/7/2023) ialah pembuktian serta mendengarkan keterangan saksi dari pihak Ari.

Dari kesaksian dua orang yang dibawa Ari, dibahas perihal orang ketiga. Namun kuasa hukum Inge menyebut bila kesaksian tersebut tidak memberatkan.

"Ada Whatsapp mengatakan melihat Bu Inge di tempat fitness dengan seseorang. Padahal tempat fitness kan untuk umum. Kecuali melihat Bu Inge di suatu tempat tertutup, baru mungkin ada petunjuk ke situ (perselingkuhan)," kata Petrus Bala Pattyona usai sidang.

1. Tak Mungkin di Tempat Umum

Inge Anugrah tidak menampik fakta bahwa dirinya memiliki teman lelaki. Tapi jikalau mau berselingkuh, tentu tidak akan dilakukan di tempat umum.

"Kalau dia bilang aku sama seseorang di tempat fitness, teman gym aku banyak banget. Dan itu kan tempat umum, kalau emang aku mau aneh-aneh, itu nggak mungkin di tempat umum," terang Inge pada kesempatan yang sama.

2. Nyaman Berteman dengan Lelaki Kemayu

Lebih lanjut, Inge Anugrah menjelaskan bila teman lelaki tersebut ada yang memang tulen dan ada yang kemayu. Inge blak-blakan merasa nyaman bergaul dengan teman lelaki yang kemayu.

"Aku punya banyak teman cowok, nggak cowok juga banyak. Aku nyaman dengan teman-temanku yang melambai. Aku seneng karena mereka selalu straight forward. Ngomong dan bercandanya asyik. Aku sering nge-coach mereka setiap seminggu sekali. Sometimes mereka juga ngasih tips angkat beban. Kalau dibilang sama cowok, yang melambai banyak," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Adblock test (Why?)


Diduga Berselingkuh di Tempat Fitness oleh Ari Wibowo, Inge Anugrah Akui Punya Banyak Teman Lelaki yang Buat Nyaman Tapi... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...