Rechercher dans ce blog

Saturday, July 1, 2023

Denny-Narji Terjun Politik Wendy Cagur Konsisten di Jalur Komedi - detikHot

Jakarta -

Komedian Wendy Cagur ditanya perihal politik. Ia mengaku tak akan menyentuh dunia itu.

Wendy Cagur memastikan akan konsisten di jalur komedi. Ia tak berniat mengikuti jejak rekan segrupnya, Denny dan Narji, yang terjun ke politik.

"Nggak, nggak alhamdulillah, insyaallah gue tetap di jalur entertainment saja, jalur komedi, karena gue merasa nggak punya kapabilitas di jalur itu. Dan memang selama ini berusaha untuk tetap berkarya," ujar Wendy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pengisi acara komedi Lapor Pak! Trans 7 itu tak menampik sempat ditawari untuk masuk partai politik. Akan tetapi, ia memilih menutup pintu rapat-rapat terhadap dunia tersebut.

"Tawaran pasti ada, cuma memang dari awal gue menutup pintu, insyaallah bisa konsisten untuk tetap di jalur gue, di jalur komedi saja," tutur Wendy Cagur.

Member grup motor Prediksi itu mengungkapkan alasan tak berani terjun politik. Ia mengaku takut.

"Takut nggak bisa tanggung jawab, karena itu kan kalau dipilih jadi wakil rakyat harus bisa jadi wakil rakyat sepenuhnya," kata Wendy Cagur.

Dalam kesempatan yang sama, Wendy membicarakan soal Ayu Ting Ting. Ia senang kini sahabatnya bisa mengeksplorasi bakat ke ranah komedi.

"Luar biasa sih gue lihat Ayu, dia tipikal orang yang mau belajar sesuatu dengan maksimal, terutama sekarang kondisinya kan banyak orang yang melihat dia bukan hanya sekadar sosok penyanyi, tapi sudah menjadi seorang komedian, dan itu dijaga sama dia kualitasnya," ujar Wendy Cagur.

"Jadi gue sih lihat dia orangnya memang yang mau berkembang, mau belajar sesuatu sehingga hasilnya alhamdulillah dinikmati dia sama keluarganya sekarang," pungkasnya.

(mau/aay)

Adblock test (Why?)


Denny-Narji Terjun Politik, Wendy Cagur Konsisten di Jalur Komedi - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...