Rechercher dans ce blog

Monday, June 19, 2023

Squid Game 2 Umumkan Pemain Baru Kok Nggak Ada Karakter Perempuan? - detikHot

Jakarta -

Netflix baru-baru ini mengumumkan deretan pemain baru untuk Squid Game 2. Nama-nama populer yang akan bergabung untuk season terbaru drama Korea populer ini antara lain Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun. Mereka akan main bareng sederet aktor dari musim pertama termasuk Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, Lee Byung Hun, hingga Gong Yoo.

Di antara nama-nama yang sudah diumumkan Netflix tersebut, tidak ada sosok perempuan yang ditampilkan. Padahal di season 1, Squid Game punya sederet karakter perempuan kuat yang tak hanya menjadikan drakor ini semakin seru, tapi juga emosional.

Jung Ho Yeon meraih popularitasnya secara internasional berkat peran Kang Sae Byeok. Berkat penampilannya di Squid Game, Jung Ho Yeon bahkan keluar sebagai pemenang di SAG (Screen Actors Guild) Awards dalam kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series.

Jung Ho YeonJung Ho Yeon di Squid Game. Foto: dok. Netflix

Selain Kang Sae Byeok, ada juga karakter Ji Yeong yang diperankan oleh aktris Lee Yoo Mi yang mencuri perhatian. Penampilan dan chemistry yang ditampilkannya bersama Ho Yeon di Squid Game benar-benar meremas hati penonton sampai akhir.

Selain itu, ada lagi aktris Kim Joo Ryung yang memerankan karakter Han Mi Nyeo. Sejak awal sosok ini sudah mencuri perhatian karena sikap dan sifatnya.

Ada kemungkinan Netflix masih merahasiakan deretan pemain perempuan buat Squid Game 2. Hal ini tentu demi menyiapkan kejutan lain buat penonton nantinya. Terlebih sebelumnya sudah ada desas-desus bahwa Jung Ho Yeon akan kembali ke Squid Game 2 dengan karakter yang berbeda.

Netflix umumkan pemain Squid Game 2.Netflix umumkan pemain Squid Game 2 salah satunya Im Siwan. Foto: dok. Netflix

Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, dalam sebuah wawancara menyebut dia akan membawa kembali karakter-karakter yang sudah meninggal. Bagaimana caranya, dia pun masih belum mau memberitahukan.

"Hampir semua karakter meninggal dunia. Aku akan mencoba membawa mereka kembali ke musim kedua," janji Hwang Dong Hyuk pada tahun 2022 lalu.

"Katakan saja seperti Kang Sae Byeok, mungkin punya saudara kembar? Lihat saja nanti," tambahnya.

(aay/pus)

Adblock test (Why?)


Squid Game 2 Umumkan Pemain Baru, Kok Nggak Ada Karakter Perempuan? - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...