Rechercher dans ce blog

Friday, June 23, 2023

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023 - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 23 Juni 2023 - 08:04 WIB

VIVA Sport – Lagi-lagi Tenis 2023 diagendakan hari ini Jumat, 23 Juni 2023, pukul 18.30 WIB, dengan venue pertandingan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Jalannya laga bisa ditonton melalui live streaming Youtube, Tiktok, dan Facebook Rans Entertainment.

Baca Juga :

3 Fakta Lagi-lagi Tenis, Hadiah Piala Bertahta Berlian Senilai Rp2 Miliar

Lagi-lagi Tenis menjadi pertandingan tenis hiburan yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment, serta mendapat dukungan PT Pertamina. Event sportainment tersebut menjadi laga hiburan kedua di olahraga tenis Indonesia. Sebelum ini, kegiatan serupa pernah diadakan VinDes pada akhir 2022, dengan tajuk Tiba-tiba Tenis.

Konferensi pers Lagi-lagi Tenis.

Konferensi pers Lagi-lagi Tenis.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Baca Juga :

Piala Lagi-lagi Tenis Senilai Rp2 Miliar dan Ditaburi 5 Ribu Berlian

Jadwal Live Lagi-lagi Tenis 2023

Lagi-lagi Tenis akan digelar dengan mengagendakan 3 laga berbeda. Ketiga laga itu terdiri dari Exhibition Match, Women's Doubles, dan Men's Double. Para pemain Lagi-lagi Tenis pada tiap nomor berasal dari kalangan artis dan legenda tenis tanah air.

Baca Juga :

Tahu Kelakuan Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita Tak Pernah Belain Anak Saat Bertengkar

Untuk jadwal Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki. Mereka akan menghadapi Deddy Mahendra Desta yang bertandem dengan Angelique Widjaja, legenda tenis Indonesia lainnya.

Halaman Selanjutnya

Sementara laga Women's Doubles akan memainkan duel pasangan Nagita Slavina/Gege Elisa, menghadapi Nia Ramadhani/Luna Maya.

img_title

Adblock test (Why?)


Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023 - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...