Rechercher dans ce blog

Saturday, June 3, 2023

Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Minta Doa: Pasti Ada Penjaganya | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Minta Doa: Pasti Ada Penjaganya.

Film horor berjudul Paku Tanah Jawa akan segera menjalani proses syuting pada 4 Juni 2023. Film ini merupakan garapan dari dua rumah produksi asal Indonesia dan Malaysia, yakni Loop Entertainment dan Armani Entertainment.

Paku Tanah Jawa akan mengangkat aktivitas pesugihan yang ada di daerah Gunung Tidar, Magelang. Film ini bertujuan untuk meluruskan mitos-mitos yang dianut mayoritas masyarakat Gunung Tidar.

Baca Juga: Ariel NOAH Blak-blakan Jawab Kabar Pacaran dengan Masayu Anastasia

"Saya akan mengangkat tentang mitos Paku Tanah Jawa yang sampai saat ini sangat melekat di masyarakat bahwa pusat ghoib itu ada di Gunung Tidar. Tapi kita tidak mengangkat Gunung Tidarnya tapi mitos yang dipercayai masyarakat di sekitaran Gunung Tidar," ujar Drias, sutradara, dalam konferensi Film Paku Tanah Jawa, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Masayu Anastasia selaku pemeran karakter sinden bernama Handini mengaku sangat mempersiapkan mental untuk melakoni perannya. Perempuan 39 tahun itu mengaku selama proses syuting nanti ia akan selalu ditemani seorang penjaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Buat aku ini sesuatu yang baru ya jadi sangat tidak gampang. Karena kami juga nggak boleh sembarangan, tata cara adat istiadat. Jadi besok selama syuting, seharian itu aku belajar sinden, menari, ada ritual yang harus dilakukan, dan pasti ada penjaganya," kata Masayu Anastasia.

Baca Juga: Sudah Cerai, 5 Potret Kompak Masayu Anastasia dan Lembu Rayakan Ultah Anak

"Yang pasti menyiapkan mental fisik sama menghilangkan segala ketakutan untuk jadi sinden," ujarnya lagi.

Bintang Laskar Pemimpi ini mengaku khawatir sekaligus deg-degan menjelang proses syuting. Berkali-kali ia meminta didoakan agar selama syuting nanti semua berjalan aman dan lancar.

"Deg-degan, itu yang salah satu aku pikirin. Makanya sekarang aku mau ke makam dulu, banyak berdoa. Minta doanya teman-teman supaya syutingnya aman gitu," kata Masayu.

Baca Juga: Lihat Cahaya Berbentuk Api, Masayu Anastasia Cerita Hampir Kena Santet

"Karena aku sudah melihat set-set di luar lokasi dan ini sesuatu yang tidak gampang untuk dilakukan, tapi tantangan baru buat aku dan aku sangat excited tapi deg-degan juga. Ya banyak-banyak berdoa aja sih," ujarnya lagi.

Proses syuting Film Tanah Jawa akan berlokasi di Yogyakarta karena daerah itu terkenal juga memercayai mitos Gunung Tidar. Para pemainnya akan mulai berangkat ke lokasi syuting mulai hari ini.

Selain Masayu Anastasia, Film Paku Tanah Jawa akan diperankan oleh sejumlah aktor Tanah Air lainnya seperti Wafda Saifan, Beddu, Wanda Hamidah, Giselma Firmansyah, dan Badriyah Afif. (Tiara Rosana)

Baca Juga: Diprotes Anak, Masayu Anastasia Cuti Syuting Striping hingga Akhir Tahun

Adblock test (Why?)


Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Minta Doa: Pasti Ada Penjaganya | POP - MataMata.com - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...