Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 28, 2023

Dimas Aditya Berduka Ayahnya Meninggal Dunia Karena Masalah Usus - detikHot

Jakarta -

Kabar duka datang dari keluarga aktor Dimas Aditya. Pasalnya sang ayah, Benny Alimin, dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (27/6/2023).

Untuk kronologi ayahnya meninggal, Dimas mengaku orang tuanya itu sempat sakit. Sakitnya sang ayah karena sudah berumur.

"Jadi bapak saya sudah sebulan dirawat di rumah sakit, ini memang penyakit bawaan yang sudah lama. Jadi komplikasi juga dan nggak bisa ke mana-mana karena faktor umur, beliau sudah tua dan ada penyakit bawaan dan akhirnya setelah dioperasi kondisi beliau semakin menurun," kata Dimas Aditya di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

Sang ayah dikatakan Dimas meninggal pada pukul 20.00 WIB pada Selasa malam. Benny meninggal dunia pada usia 74 tahun.

"Usianya 74 tahun. Sebelumnya kan ibu saya sakit, dirawat sampai masuk ICU satu bulan, terus saya fokus ngurus ibu saya. Baru keluar dua hari, bapak saya harus masuk rumah sakit sampai operasi sampai sekarang. Jadi kan kita agak terbatas waktu itu ya, kebetulan karena saya yang ada di Jakarta, yang lain di luar kota, jadi saya yang harus handle semuanya," bebernya.

Detail sakitnya sang ayah, Dimas mengakui ada pelengketan usus sejak tahun 2016 lalu.

"Kalau sakit itu pelengketan usus, dan itu sebenarnya sudah mulai terjadi setelah dulu ususnya dioperasi 2016, kemudian kambuh lagi dan itu prosesnya itu hampir sebulan dirawat terus operasi. Habis operasi masuk HCU, itu dua mingguan kritis," paparnya.

Mengenang sosok ayah, Dimas mengakui orang tuanya itu tak banyak bicara.

"Dia nggak banyak bicara sama saya, tapi dia lebih banyak aksi ya, lebih banyak tindakan kepada saya. Saya baru paham betapa besar kasih sayangnya ketika saya sudah dewasa. Dulu saya nggak begitu paham karena dia nggak banyak ngobrol sama saya. Ya doain saja yang terbaik untuk beliau," tutupnya.

Simak Video "Alami Kebotakan Dini, Aktor Dimas Aditya Jalani Tranplantasi Rambut "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Adblock test (Why?)


Dimas Aditya Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia Karena Masalah Usus - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...