Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2023

Raline Shah Jawab Nyinyiran Netizen Soal Pakai Kebaya Glamor di Cannes 2023 - detikHot

Jakarta -

Raline Shah belum lama ini datang ke acara Cannes Film Festival 2023 di Prancis. Ia menjadi salah satu aktris yang mewakili Indonesia untuk hadir di festival dunia itu.

Pada momen itu, Raline Shah mengenakan beberapa pakaian yang menyita perhatian publik. Salah satunya adalah kebaya berwarna biru metalik dengan berbalut kain batik.

Netizen sempat menyebut bahwa kebaya Raline Shah saat itu sangat glamor dan heboh. Komentar itu kemudian ditanggapi oleh Raline Shah saat berbincang dengan awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023).

"Ya (orang) Indonesia kan kayak gitu. Kalau kekawinan lebih heboh tamunya," ujar Raline Shah sambil tertawa.

Raline kemudian melanjutkan, ia hanya menyesuaikan pakaian yang dikenakan dengan acaranya saja.

"Kalau aku sih sebenarnya nggak pengin heboh ya, maksudnya ya aku cuma yang sepadan saja sama kebayanya dan perhiasannya gitu kan, dan memang kita di sana lagi mempromosikan perhiasannya dan kita milih yang paling cetarlah," sambungnya.

Menurut aktris 38 tahun ini, kehadirannya di Cannes Film Festival merupakan momen berharga. Maka dari itu, ia ingin tampil semaksimal mungkin sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia.

"Kita sudah 20 jam (perjalanan ke Prancis) ya buatlah kehadiranmu jadi berkesan. Bukan dari apa yang kita kenakan, tapi dengan diri kita sendiri," tuturnya.

"Aku nggak malu pakai kebaya dan aku juga nggak mau minta maaf dengan terlihat cetar karena kenapa gitu? Kita bisa humble dengan cara lain, tapi secara baju kalau teman-teman red carpet-nya banyak lagi yang lebih heboh. Malah nyusahin nggak bisa nonton filmnya. Cuman ya kalau kita mau membuat sesuatu yang atensi ya harus pakai effort juga," papar Raline lagi.

Aktris berdarah Sumatera Utara itu tak mau ambil pusing mengenai ucapan negatif netizen di media sosial. Ia hanya ingin membesarkan nama Indonesia di dunia perfilman internasional saja.

(pig/mau)

Adblock test (Why?)


Raline Shah Jawab Nyinyiran Netizen Soal Pakai Kebaya Glamor di Cannes 2023 - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...