Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 2, 2023

Paman Bantah Jonathan Frizzy Segera Nikahi Ririn Dwi Ariyanti - detikHot

Jakarta -

Pemberitaan mengenai Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk yang disebut bakal segera menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti belakangan ramai diperbincangkan.

Hal ini membuat Benny Simanjuntak selaku paman dari Jonathan Frizzy mengeluarkan klarifikasinya. Dalam klarifikasinya, Benny Simanjuntak membantah kabar tersebut.

Benny Simanjuntak menegaskan tidak ada pernikahan yang bakal terjadi dalam waktu dekat dengan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy.

"Tidak ada itu pernikahan antara Ijonk dengan Ririn," ungkap Benny Simanjuntak dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (2/5/2023).

Benny Simanjuntak mengatakan sampai saat ini hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy masih berstatus sebagai sahabat.

"Mereka itu bersahabat, memangnya nggak boleh ya bersahabat sesama artis? Menurut saya sih wajar-wajar saja kok. Apalagi Ririn itu sangat pandai membawa diri," lanjut Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak menegaskan sampai saat ini memang belum mau menerima wawancara dari media secara langsung.

"Nanti takutnya bias (kalau menerima wawancara)" tegasnya lagi.

Benny Simanjuntak, kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy memang sudah terjalin sejak lama. Kedua selebritas itu memang sering disatukan dalam sinetron stripping.

"Ya kan mereka memang sudah lama kok disatukan dalam sinetron stripping gitu, jadi ya memang bersahabat," lanjutnya lagi.

Simak Video "Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Masih Tutup Komunikasi Dengannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Paman Bantah Jonathan Frizzy Segera Nikahi Ririn Dwi Ariyanti - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...