Rechercher dans ce blog

Monday, May 1, 2023

Foto Lama Ronaldo Ciuman dengan Artis Bollywood Viral Lagi - detikHot

Jakarta -

Hubungan Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez mengalami pasang-surut. Mereka tengah diisukan putus karena berbagai hal salah satunya mengenai kesombongan dan Georgina yang kerap pamer harta di media sosial.

Di tengah kasus tersebut, timeline Twitter tengah dihebohkan dengan foto lama dari sang pesebakbola. Sepanjang akhir pekan, foto saat Ronaldo mencium artis Bollywood itu berseliweran.

Pada 2007, Ronaldo diketahui pernah dekat dengan Bipasha Basu. Di tahun tersebut, mereka diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta malam sampai berciuman mesra.

Foto itu kembali muncul di Twitter setelah 16 tahun usai muncul keretakan dalam hubungan Ronaldo dan Georgina. Media lokal India juga kembali membicarakan foto lama tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada 2007, Bipasha Basu menuturkan di pesta tersebut memang bertemu dengan Christiano Ronaldo. Dia mengaku memang sejak lama sudah ngefans.

"Bertemu dengannya adalah mimpi yang menjadi nyata," ungkap Bipasha Basu.

Setelah pesta, keduanya diketahui pergi clubbing dan mengobrol intim. Menurut penuturan Bipasha Basu, Ronaldo memanggilnya sebagai cewek imut.

RonaldoRonaldo Foto: Istimewa

"Sekarang hubungan kami sebagai seorang teman. Dia berjanji akan mengundangku dalam setiap pertandingannya," sambungnya lagi.

Kini Ronaldo diketahui menepis isu putus dari Georgina. Lama terdiam, dia akhirnya posting foto ciuman mesra dengan ibu dari anak-anaknya tersebut.

"Semangat untuk cinta," tulis Ronaldo disertai emoticon wajah kasmaran sekitar 10 jam yang lalu, seperti dilihat detikcom.

Di kolom komentar banyak yang mendoakan kesehatan dan kehidupan yang lebih baik bagi Ronaldo usai gosip miring menerpa keluarganya.

"Saya senang dengan sikap Ronaldo yang dia tidak peduli dengan pemberitaan media karena tidak ingin medianya bangkrut. Dia memberikan nafkah bagi mereka (media). Sekarang, postingan ini membuka mata para media," tulis seorang netizen.

"Couple goal," tulis netizen lainnya.

"Ronaldo menghancurkan gosip media dengan postingan ini," balas lainnya.

Simak Video "Cristiano Ronaldo dan Georgina Diterpa Isu Tak Harmonis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Adblock test (Why?)


Foto Lama Ronaldo Ciuman dengan Artis Bollywood Viral Lagi - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...