Rechercher dans ce blog

Monday, May 29, 2023

Anak-anak Ikut Ari Wibowo Usai Pisah dengan Inge Anugrah - detikHot

Jakarta -

Mediasi antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah berujung kegagalan. Itu karena keduanya sudah sepakat untuk bercerai.

Mengenai hak asuh kedua anaknya, pihak Ari Wibowo menyebut anak-anak akan ikut bersamanya.

"Dua anak Mas Ari dan Mba Inge itu memilih untuk ikut daddy-nya (Ari Wibowo)," kata Ricky Saragih saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Meskipun begitu, pihak Ari Wibowo tetap mengajukan hak asuh anak secara formal ke pengadilan.

"Namun dalam gugatan nanti, dari pihak Mas Ari akan memperjuangkan agar hak asuh jatuh kepada Mas Ari biarpun kalau ditanya ke anak, anak milih daddy-nya ya, tapi kami secara formal juga mengajukan," terang Ricky Saragih.

Ari Wibowo juga menambahkan sebenarnya ia membebaskan anak-anaknya untuk ikut kepadanya atau Inge Anugrah.

"Anak-anakku bukan anak kecil, bukan anak di bawah 5 tahun, sudah di atas 12 tahun. Setahu saya mereka sudah bisa memilih juga mau ikut dengan siapa," ujar Ari Wibowo.

"Suara mereka sudah didengar dan mereka memang mau ikut saya dua-duanya," sambungnya.

Meskipun nantinya hak asuh jatuh kepadanya, Ari Wibowo tak akan menutup pintu bagi anak-anaknya untuk bertemu dengan ibu kandung mereka.

"Bagi saya, siapa pun yang dapat hak asuh, ujung-ujungnya adalah kepentingan anak itu sendiri. Mereka kebetulan mau ikut saya, ya sudah," ucap Ari Wibowo.

"Hak asuh anak nggak akan buat aku menutup pintu untuk ibunya ketemu mereka kapan pun, di mana pun mau ketemu silakan, nggak akan ada larangan, nggak akan menyulitkan untuk anak-anak ketemu ibu atau ibu ketemu anak-anaknya," paparnya.

Meskipun sudah sepakat bercerai, Inge Anugrah memastikan dirinya dan Ari Wibowo bakal menjadi orang tua yang baik demi anak-anaknya.

"Intinya sih aku sama Ari sebagai pasangan mungkin sampai di sini, tapi kita akan berusaha tetap jadi good parents," ucap Inge Anugrah.

Simak Video "Siap Menyandang Status Duda, Ari Wibowo: Mau Nggak Mau"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Adblock test (Why?)


Anak-anak Ikut Ari Wibowo Usai Pisah dengan Inge Anugrah - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...