Rechercher dans ce blog

Monday, April 3, 2023

Mengulik Sosok G'iah, Karakter Emilia Clarke di Secret Invasion - detikHot

Jakarta -

Tidak lama lagi fans Marvel akan melihat aksi epik Skrull yang akan menginvasi bumi dalam serial Secret Invasion. Serial ini akan menampilkan bintang MCU (Marvel Cinematic Universe) seperti Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, dan Cobie Smulders. Salah satu hal menarik yang akan kita lihat di serial ini adalah Emilia Clarke yang baru bergabung di MCU memerankan karakter G'iah.

G'iah dikenal sebagai anak Talos di Marvel Cinematic Universe yang pertama kali diceritakan di film Captain Marvel. Talos sendiri adalah mantan pemimpin pasukan Skrull dalam perang galaksi melawan bangsa Kree. Ketika planet Skrull hancur, G'iah bersama Talos dan ibunya terpaksa mengungsi ke luar angkasa dan diselamatkan oleh Mar-Vell. Namun, ketika Mar-Vell dibunuh oleh Kree, G'iah dan Talos harus terpisah selama enam tahun untuk menghindari agen Kree. Sama seperti Skrull lainya, G'iah juga memiliki kekuatan menyamar, baik sebagai pahlawan super di bumi atau bentuk apa pun yang dia inginkan untuk menjalankan misinya.

Dalam komik, G'iah ini menjadi agen penting yang dipilih untuk berkembang biak dengan sesama agen Skrull, Klrr. Hal tersebut karena G'iah berasal dari Planet Skrull, di mana sebagian keturunannya akan menjadi Warskrulls. Mereka membesarkan ketiga putri mereka di bumi dengan menyamar sebagai keluarga manusia yang normal sehingga mereka dapat membayar biaya untuk invasi Skrull di masa depan.

Wujud Skrull G'iah di komik Secret Invasion.Wujud Skrull G'iah di komik Secret Invasion. Foto: dok. Marvel Comics/Fandom

Dalam perjalanannya, mereka harus menghadapi Organisasi Rahasia bernama Project Blossom yang berhasil membunuh Klrr usai penyamaran mereka sebagai Pepper Pots dan Tony Stark terbongkar.

Namun, dalam salah satu misi mereka, sang putri bungsu, Lvy, ditangkap dan diduga dibunuh oleh Project Blossom. Keluarga terus melanjutkan misi balas dendam atas kematian Klrr dengan menyamar sebagai manusia.

Setelah G'iah menemukan fakta bahwa Project Blossom ternyata seorang Kree, ia langsung mengikuti agen tersebut dan berhasil masuk ke ruamhnya. Saat G'iah ingin membalas dendam dengan membunuhnya, putrinya menolak dan mengingatkan bahwa pada dasarnya mereka adalah Skrull yang baik. Akhirnya, ia pun terpaksa mengurungkan niat untuk membalaskan dendam.

Melihat trailer serial Secret Invasion yang dirilis pada kanal YouTube Marvel Entertainment, tidak terlalu banyak cuplikan adegan yang menampilkan aksi Emilia Clarke sabagai G'iah. Namun, kita bisa melihat bahwa karakter G'iah akan terlibat dalam hubungan yang kompleks dengan Nick Fury.

Sebelumnya, Emilia Clarke menjelaskan mengenai karakternya di serial Sceret Invasion adalah sosok yang merasa kesulitan untuk berbuat baik. Apabila dihubungkan dengan karakter G'iah di komik, hal tersebut sepertinya dikarenakan ia mempunyai hubungan dengan kelompok Skrull jahat. Namun, di sisi lain ia juga dendam terhadap Nick yang telah gagal memenuhi janjinya untuk menemukan rumah baru bagi bangsa Skrull.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)


Mengulik Sosok G'iah, Karakter Emilia Clarke di Secret Invasion - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...