Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 19, 2023

CEK FAKTA: Tas Mewah Slavina Jadi Barang Bukti, Usai Raffi Ahmad Ditahan KPK - Mamagini

Belakangan ini beredar video bahwa tas mewah Nagita Slavian jadi barang bukti. Hal itu terjadi usai Raffi Ahmad resmi ditahan oleh KPK.

Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube Target Artis yang dibagikan pada Rabu (19/4/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.

"RAFFI RESMI DI AMANKAN POLISI! HINGGA KPK SITA TAS MEWAH NAGITA, ISTRI RAFFI AHMAD MARAH TAK TERIMA?"

Seperti yang diketahui, usai Rafael Alun ditahan di KPK ia membeberkan melakukan pencucian dengan beberapa artis. Salah satunya artis berinisial 'R', maka dari itu nama Raffi Ahmad langsung menuai sorotan pertama dari warganet.

Baca Juga:Retailer XL Axiata Berhasil Dihadiahi Pulang Kampung Naik Mobil Mewah

Hingga saat ini unggahan video itu telah dilihat sebanyak 3,1 ribu kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran, klaim bahwa tas mewah Nagita Slavina disita jadi barang bukti, usai Raffi Ahmad ditahan KPK adalah salah.

Dalam ungggahan video berdurasi 3 menit 9 detik itu, sang narator hanya menjelaskan kronologi tentang nama Raffi Ahmad yang terseret kasus pencucian uang.

Sementara itu, hingga akhir video tidak ada bukti valid ataupun penjelasan secara resmi yang menyatakan bahwa Raffi Ahmad ditahan polisi ataupun KPK menyita tas mewah milik Nagita Slavina. 

Baca Juga:5 OST Keren Drama Korea Oh My Venus, Romantis hingga Energik!

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa video dengan klaim tas mewah Nagita Slavina disita jadi barang bukti, usai Raffi Ahmad ditahan KPK adalah hoaks. Unggahan tersebut masuk ke dalam konten yang dimanipulasi.

Loading...

Adblock test (Why?)


CEK FAKTA: Tas Mewah Slavina Jadi Barang Bukti, Usai Raffi Ahmad Ditahan KPK - Mamagini
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...