Rechercher dans ce blog

Sunday, April 23, 2023

Bentuk Rasa Syukur Elly Sugigi Usai Banyak Diberi Rezeki - detikHot

Jakarta -

Elly Sugigi pada momen Lebaran ini turut bagi-bagi THR. Disinggung nominalnya hingga puluhan juta, Elly pun mengiyakan.

THR itu Elly akui tak hanya uang, melainkan parcel yang dibagikan untuk rekan-rekannya. Namun, untuk bujet sampai ratusan juta, ia tak sampai.

"Kalau bujet iya gede banget (sampai puluhan juta). Kita beli parcel sudah mahal banget sampai satu juta lebih, jadi lumayan aku ngeluarin uang adalah, nggak kayak orang-orang kalau ratusan sih nggak tapi ya berkah saja," kata Elly Sugigi ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau orang baik sama kita, kita juga jangan pelit sama orang," tambahnya.

Sementara itu, Elly juga mengaku THR hanya diberikan kepada orang-orang terdekatnya. Untuk bagi THR secara besar-besaran, ia tak melalukan itu.

"Kalau yang kerja di aku itu ada, kalau THR yang ngasih ke orang banyak aku nggak. Tapi kalau orang yang kerja sama aku kayak asisten, sopir, ART, saudara pasti aku ada. Untuk adik kakak, orang terdekat itu ada kayak hampers, untuk teman dekat. Kalau kita dikasih harus ngasih lagi," bebernya.

Di momen Lebaran ini, Elly mengaku bersyukur. Pasalnya di tahun ini jobnya meningkat.

"Lebaran tahun ini alhamdulillah berkah terus, rezekinya ada terus walaupun tidak banyak tapi cukup alhamdulillah. Tahun ini aku bisa berbagi ke teman-teman karena banyak teman tahun ini ternyata banyak yang kasih aku juga," ungkapnya.

"Harus berbagi juga, di tahun ini aku rada-rada bukan banyak duit banget tapi lebih, kok pas sendiri rezekinya ada Allah ngasih rezeki aku pas aku sendiri. Aku senang banget bisa berbagi, bisa beliin anak-anak, keluarga, teman-teman yang ngasih sedikitlah rezeki. Ada kerjaan terus nggak berhenti-berhenti, ada acara bukber, santunan, nge-MC aku terus sampai nyanyi-nyanyi apa saja dah aku ambil nge-MC, banyak yang MC, aku jadi mc," pungkasnya.

Simak Video "Elly Sugigi Ogah Settingan Lagi Demi Ketenaran"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Adblock test (Why?)


Bentuk Rasa Syukur Elly Sugigi Usai Banyak Diberi Rezeki - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...