Rechercher dans ce blog

Friday, March 31, 2023

Son Ye Jin Rayakan Anniversary Pernikahan, Unggah Foto Bersama Hyun Bin - HaiBunda

Jakarta -

Pasangan artis Korea Son Ye Jin dan Hyun Bin merayakan anniversary pernikahan nih, Bunda. Pernikahan mereka genap berusia 1 tahun pada hari ini, 31 Maret 2023.

Dalam memperingati hari bersejarah ini, Son Ye jin mengunggah potret bersama sang suami di media sosial. Postingan foto ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Diketahui, potret tersebut diambil saat pernikahan mereka berlangsung. Foto tersebut menjadi eksklusif karena belum pernah ditampilkan oleh mereka sebelumnya, Bunda.


Lewat Instagram Story, dalam potret tersebut Ye Jin dan Hyun Bin ini terlihat manis. Keduanya duduk di kursi serta meja penuh hiasan bunga.

Pasangan ini juga terlihat dalam balutan jas dan gaun pengantin. Sambil berpegang tangan, orang tua dari satu anak ini memamerkan senyum bahagia ke arah kamera.

"1st anniversary," tulis Son Ye-jin melalui akun Instagram @yejinhand.

Postingan Ye Jin sontak saja menjadi perbincangan publik, Bunda. Melalui media sosial Twitter, para penggemar pasangan ini tampak turut bahagia.

Tak hanya mengekspresikan rasa senang, mereka juga meninggalkan beragam komentar. Mulai dari ucapan selamat dan doa, tampaknya anniversary pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin memberi kesan yang luar biasa bagi netizen.

"She shared the unseen pic of them. So precious, and lovely couple. God bless & protect these two beautiful souls Hyun Bin & Son Yejin away from devil's mouth, hands and eyes. To everlasting love BinJin (Ye Jin membagikan foto yang belum pernah terlihat. Pasangan terbaik dan dicintai. Semoga pasangan berjiwa baik ini selalu selalu dirahmati dan dijaga Tuhan)," ujar @aqua****.

"Happy 1st wedding anniversary (selamat ulang tahun pernikahan yang pertama) #binjin," kata @imen*****.

"Best couple of the century (pasangan terbaik di abad ini) #HyunBin #SonYeJin," ujar @straw****.

"Akhirnya foto bapak full body (setelah sah) launching di ig bu Yejin walau cuma di story yes. Masih malu2 ibuk anak 1 ini. Pokoknya happy anniversary yaa buat ibu dan bapak. Langgeng, sehat, bahagia terus pokoknya. Ditunggu launching anak kedua. Uhuy," kata @Nora****.

"Masyallah langgeng mas dan mba," sambung akun lainnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Simak juga 11 fakta perjalanan cinta bintang Drakor Son Ye Jin dan Hyun Bin hingga menikah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)


Son Ye Jin Rayakan Anniversary Pernikahan, Unggah Foto Bersama Hyun Bin - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...