Rechercher dans ce blog

Sunday, March 12, 2023

Ritual Unik Ryan Delon dan Sharena Gunawan Sebelum Tidur - detikHot

Jakarta -

Ryan Delon dan Sharena Gunawan seringkali membagikan kekompakan bareng kedua anaknya di media sosial. Kekompakan keluarga mereka bahkan disebut-sebut warganet sebagai family goals.

Pasangan tersebut kemudian berbagi cerita mengenai ritual unik yang biasanya mereka terapkan kepada anak-anak sebelum tidur.

"Itu ada request dari mereka, sebelum tidur kita ngobrol-ngobrol gitu, kita berdoa bareng, cerita bareng, cuddle sama mereka juga. Love language kita kan words of affirmation dan physical touch, jadi saat itu terpenuhi, itu sudah selesai," kata Sharena Gunawan saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

Jika hal tersebut tidak dijalani, Sharena Gunawan menyebut kedua anaknya menunjukkan sikap yang tak biasa pada keesokan harinya.

"Kalau misalkan nggak terpenuhi, mereka serasa dosis malam mereka kurang, jadi besoknya biasanya bertingkah tuh," tutur Sharena Gunawan.

Menurutnya, sangat penting kehadiran orang tua sebagai wadah agar anak mencurahkan isi hatinya. Oleh karena itu, sebisa mungkin Sharena Gunawan meluangkan waktu untuk melakukan hal tersebut.

"Itu penting banget kehadiran kita buat anak-anak, kita dengerin mereka cerita dan peluk mereka, itu sangat penting," ucap Sharena Gunawan.

Hal tersebut diambil berdasarkan pengalaman pribadi Sharena Gunawan saat kecil, ketika ia diterapkan hal yang serupa oleh ibundanya.

"Aku juga dari kecil sering di-cuddle, jadi aku terapin yang sama ke mereka," terangnya.

Ryan Delon dan Sharena Gunawan menikah pada 2013. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

Simak Video "Kondisi Lalin Senayan Tersendat usai Konser BLACKPINK di Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

Adblock test (Why?)


Ritual Unik Ryan Delon dan Sharena Gunawan Sebelum Tidur - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...