Rechercher dans ce blog

Friday, March 3, 2023

Ibu Indah Permatasari Dapat Mantu Turunan Ningrat, Arie Kriting Banjir Pujian: Panutanku! - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 3 Maret 2023 - 10:13 WIB

VIVA Showbiz – Baru-baru ini adik Indah Permatasari yakni Sinta Mutiara Bella baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria yang diduga merupakan keturunan ningrat, Aslan Andy. Pernikahan keduanya pun berhasil menuai sorotan warganet di media sosial, lantaran sang ibunda Indah Permatasari membanding-bandingkan menantu barunya tersebut dengan Arie Kriting.

Bukan hanya sekadar membanding-bandingkan, Nursyah ibu dari Indah Permatasari juga membanggakan menantu barunya yang  bukan orang biasa itu. Terlihat jelas, betapa Nursyah membeda-bedakan pernikahan Indah-Arie Kriting, dan menyebut sang adik Sinta Mutiara Bella dinaikkan derajatnya karena dinikahi pria dari keturunan ningrat.

Baca Juga :

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan akun Instagram pribadi sang ibunda Indah Permatasari, yakni Nursyah. Di mana dia menuliskan, kalau pernikahan Sinta Mutiara Bella ini menjadi momen untuk mengangkat derajat dirinya dan  adik dari Indah Permatasari.

Berbanding terbalik dengan sang Sinta, Nursyah justru mengatakan kalau pernikahan Indah dan Arie justru menjatuhkan dirinya. Mengingat banyak hinaan, hujatan yang datang dari sejumlah warganet untuknya.

Indah Permatasari

Indah Permatasari

"Dihina, dihujat netizen, di mata Allah diangkat. Datanglah keluarga hebat, keluarga terhormat," tulis Nursyah dikutip Kamis  2 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya

Melihat unggahan terbaru Nusryah, warganet pun langsung mengingatkan ibu Indah Permatasari ini agar segera memaafkan putri dan menantunya itu. Menurut warganet pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting itu sudah ketentuan dari Allah SWT.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Ibu Indah Permatasari Dapat Mantu Turunan Ningrat, Arie Kriting Banjir Pujian: Panutanku! - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...