Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 22, 2023

Aming Mantap Hijrah, Doakan Agar Istiqomah - detikHot

Jakarta -

Penampilan Aming yang lebih agamis menjadi perhatian warganet belakangan ini. Aming mengungkapkan, alasannya berhijrah adalah ingin lebih memperdalam dari sisi spiritual.

"Saya prinsipnya umur makin tua intinya mudah-mudahan punya hidup yang berkualitas, memperdalam spiritual," kata Aming saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Aming sendiri menolak menceritakan secara detail bagaimana kisah perjalanan hijrahnya. Eks pemain Extravaganza itu memiliki pandangan sendiri soal hijrah.

"Setahu saya, yang nama manusia kan gimana caranya kita menyeimbangkan hidup kita ya. Jadi, orang-orang hijrah di luar sana, menurut saya pribadi hablum minallah ya, urusan kita dengan sang pencipta. Buat saya sendiri nggak perlu diumbar umbar," tutur Aming.

Oleh karenanya, Aming berharap agar istiqomah dalam berhijrah dan tak ingin menjadi pusat perhatian dalam perjalanannya untuk hijrah.

"Saya pribadi mikirnya lebih ke istiqomah aja, nggak mau banyak diomongin. Takutnya orang banyak berekspektasi hanya karena atribut, dan berubah tiba-tiba harus baik. Halu aja, itu kan namanya manusia, bukan malaikat," ujar Aming.

AmingAming Foto: Instagram/@amingisback

Makanya banyak yang agak aneh ketika orang tiba-tiba mengklaim dirinya seperti, 'wah sudah , sudah berubah ya?', tiba-tiba melakukan kesalahan, kok nggak sesuai dengan penampilan, nggak sesuai dengan atribut. Ya namanya manusia, halu banget ya, manusia pasti bikin kesalahan dalam hidup, selain itu manusia bikin hal hal baik juga," imbuhnya.

Memutuskan untuk hijrah, Aming mengaku belum merasakan adanya perubahan yang cukup berarti. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu menyebut dirinya memang masih dalam proses berhijrah.

"Nggak ada perubahan apa-apa cuma masih proses belajar kok kalau belajar kan on going ya lagi jalan jadi kita jangan halu, nggak usah mikir goal tapi mikir proses," ungkap Aming.

Aming berharap agar dirinya tetap Istiqomah dalam berhijrah.

"Istiqomah aja udah saya lihat niat baik orang selalu mikirnya perubahan itu lebih ke goal kan nggak usah mikir kesana jernih saja. Proses saja proses konsisten saja, proses saja istiqomah saja nggak usah niatnya buat Allah SWT sesimpel itu," ucap Aming.

"Jadi nggak ada perubahan apa-apa biasa saja lagi on going lagi jernih dan lagi berjalan makanya saya selalu hastag Istiqomah karena itu yang saya jalani," pungkasnya.

Simak Video "Penampilan Baru Aming yang Bikin Pangling"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

Adblock test (Why?)


Aming Mantap Hijrah, Doakan Agar Istiqomah - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...