Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 7, 2023

Aldila Jelita Awalnya Mau Diam soal Perceraian, tapi... - detikHot

Jakarta -

Aldila Jelita akhirnya muncul dan bicara mengenai banyak hal tentang gugatan perceraiannya. Ia mengaku semula hanya ingin diam mengenai hal ini.

Tapi perempuan yang biasa disapa Dila ini mengatakan akhirnya harus bicara karena keluarga dan anak-anaknya.

"Awalnya aku tuh nggak mau bicara mengenai hal ini, tapi aku pikir aku kan punya keluarga ya. Dan keluarga aku juga minta aku speak up untuk masalah yang nggak benar gitu. Soalnya isunya ada yang nggak benar kan, jadi aku memang harus bicara," ungkap Aldila Jelita saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Aldila Jelita juga mengaku takut sang buah hati terluka hatinya karena komentar netizen.

"Netizen itu lah yang kayaknya kena ke anak-anak. itulah. Mereka nggak tau sebenarnya apa yang terjadi. Tapi alhamdulillah anak-anak aku dan mas Indra adalah anak yang hebat. Mereka bisa menerima gitu masukan kita juga karena, kita sama sekali bukan mau menjauhkan, kedepannya aku sama mas Indra ingin baik-baik saja demi anak-anak," imbuhnya.

Aldila Jelita mengaku masih berkomunikasi dengan Indra Bekti. Namun, komunikasi itu lewat manajer Indra Bekti yakni Roy.

"Lancar kalau komunikasi. Karena kan mas Bekti belum bisa pegang HP, belum bisa melihat jadi, kita kalau ada apa-apa kita lewat manajernya Mas Indra," kata Aldila Jelita.

Lantas bagaimana dengan pertemuan kemarin antara dirinya dengan Indra Bekti? Dila menyebut jika pertemuan itu sudah diketahui kedua anaknya.

"Kayak kemarin baru ketemuan aku kasih foto-fotonya dia happy, ayah gimana kabarnya baik-baik aja kan. Mas Indra juga nggak bisa video call, dia nggak bisa lihat gitu. Cuma bisa dengerin suara, kalau lewat langsung kan lebih jelas. Berharap kalau anak-anak bisa jadwalnya ketemu lagi," pungkasnya.

Simak Video "Aldila Ceritakan Kondisi Indra Bekti Usai Pulang dari RS"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Adblock test (Why?)


Aldila Jelita Awalnya Mau Diam soal Perceraian, tapi... - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...