Rechercher dans ce blog

Thursday, February 16, 2023

Tingkah 'Aneh' Venna Melinda Diungkap Ibunda Ferry Irawan - detikHot

Jakarta -

Permasalahan hukum Venna Melinda dengan Ferry Irawan belum selesai. Kemarin mereka baru menjalani sidang cerai.

Venna Melinda absen dalam agenda persidangan. Sementara, pihak Ferry Irawan hadir dan membeberkan tingkah aneh Venna Melinda.

Ibunda Ferry Irawan, Hariati, mengatakan anaknya pernah dikurung oleh Venna Melinda. Ia mendengar sendiri Venna Melinda bercerita mengurung suaminya di kamar seharian.

"Iya, Venna sendiri yang bilang. Misal kayak, Ferry bilang, 'Mami, aku habis dikurung seharian di kamar'. 'Saya kunci dari luar'. Ferry dikurung sama Venna, dikunci dari luar. Alasannya takut kabur," kata Hariati menirukan ucapan Venna Melinda ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2022).

Soal alasan Venna Melinda mengunci Ferry Irawan di kamar, Hariati enggan membahas lebih rinci. Ia mengatakan saat itu yang dia tahu karena Venna takut Ferry Irawan pergi dari rumah.

"Takut kabur. Tapi Mami nggak komentar apa-apa. Itu kan antara suami-istri kan. Itu sebelum Desember (2022) kalau nggak salah," ungkapnya.

"Iya Venna cerita ke Mami, bukannya Ferry (yang cerita)," tambahnya.

Hariati mengungkapkan kejadian itu baru sekali. Bahkan keduanya pernah mengurung diri bersama. Hariati sampai menilai Venna 'aneh'.

"Sekali dikurung. Terus pernah lagi berdua dikurung, nggak keluar dua-duanya. Aneh ya, cemburu," ungkapnya.

Soal perilaku kasar, Hariati mengatakan Venna Melinda juga pernah mencakar Ferry Irawan.

"Itu nggak tahu juga, pernah sih katanya. Jadi, bukannya Ferry yang arogan, sering mukul, nggak ada. Malah Ferry yang pernah cerita, katanya dicakar atau diapain (karena bikin salah), nggak tahu deh. Pokoknya begitulah ceritanya, tapi yang selebihnya nggak ada ya," paparnya.

Hariati menilai sosok Venna Melinda adalah menantu yang baik. Venna Melinda juga pernah mendampingi Hariati operasi.

Namun, Hariati tak menyangka Venna Melinda kini menutup komunikasi. Ia sangat kecewa, padahal Venna masih menantunya sebelum ketok palu terjadi.

"Nggak ada sampai sekarang, nggak tahu ya. Kalau mami kan pernah hubungi, tapi sampai sekarang nggak ada respons dari pihak Venna untuk komunikasi, nggak ada," kata Hariati.

"Ya maksudnya mau nanya saja ada apa, maksudnya mami salah apa sama Venna. Selama ini kan kita baik-baik saja nggak pernah ribut, nggak ada apa-apa. Malah sayang saja, tapi kalau dari sana balasannya gini nggak apa-apalah mungkin sudah begitu kali karakter," pungkasnya.

Simak Video "Keluarga Ungkap Maksud Kedatangan Ibunda Ferry Irawan ke Rumah Venna"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Adblock test (Why?)


Tingkah 'Aneh' Venna Melinda Diungkap Ibunda Ferry Irawan - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...