Rechercher dans ce blog

Thursday, February 23, 2023

Pengakuan Mengejutkan Yuni Shara Masalah Ranjang, Terpaksa Lakukan Ini Dengan Raymond Manthey Di Pernikahan 4 Bulan - denpasar.suara.com

Suara Denpasar - Artis senior Yuni Shara memberikan pengakuan mengejutkan perihal masalah ranjangnya bersama mantan suami Raymond Manthey yang hanya terjalin 4 bulan.

Pernikahan Yuni Shara dan Raymond Manthey berjalan hanya 4 bulan karena penyanyi cantik ini mengaku mendapatkan perlakuan KDRT dari sang suami.

Bahkan, Yuni Shara mengaku jika ia terpaksa melayani suaminya untuk melakukan hubungan badan secara pura pura.

Hal tersebut diungkap kepada Deddy Corbuzier, ketika melakukan Close The Door pada tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga:Pertamina Bersama Mitra Akuisisi Wilayah Kerja Bunga dan Peri Mahakam

“Dari aku nikah pertama, aku sudah di KDRT setiap hari. (Pada saat) itu aku masih muda dan sangat membekas. Jadi, mungkin kalau misalnya aku berhubungan, aku tidak pengen itu, aku (hanya) melayani saja,” ucap Yuni Shara dikutip SuaraDenpasar.com dari Kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, (23/2/2023) yang tayang pada Kamis (19/12/2019).

Wanita kelahiran 3 Juni 1972 mengakui jika selama ia menjadi istri Raymond Manthey, ia selalu merasakannya pura-pura saat berhubungan suami istri.

Yuni melakukan hal itu semata-mata hanya untuk menghargai suaminya Raymond Manthey.

“Ya Pura-pura. Aku tidak tahu rasanya orga*m,” jawab Yuni Shara.

Seperti diketahui, saat ini Yuni Shara masih menjanda selama 14 tahun sejak bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 lalu. (Rizal/*)

Baca Juga:Prediksi Persebaya vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Hari Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Loading...

Adblock test (Why?)


Pengakuan Mengejutkan Yuni Shara Masalah Ranjang, Terpaksa Lakukan Ini Dengan Raymond Manthey Di Pernikahan 4 Bulan - denpasar.suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...