Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 19, 2022

Batik Air Akhirnya Ganti Tiket Ari Lasso Usai Ditinggal Pesawat - detikHot

Jakarta -

Ari Lasso dan kedua timnya akhirnya bisa bernapas dengan lega karena tiket miliknya yang akan kembali ke Jakarta diganti oleh pihak Batik Air.

Hal ini disampaikan Ari Lasso dalam Instagram miliknya.

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih atas reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," jelas Ari Lasso dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (20/10/2022).

"Supaya Batik Air bisa menjadi perusahaan yang bisa diandalkan dan membanggakan juga kejadian ini tidak terulang lagi. Supaya juga perusahaan bisa menjadi perusahaan yang maju, oke sampai ketemu di Jakarta," tuturnya lagi.

Sesampainya di gate penerbangan, Ari Lasso justru tidak boleh masuk lebih dulu karena dianggap terlalu cepat.

[Gambas:Instagram]

"Halo teman-teman Batik saya sudah di depan gate A17 ya, ditolak masuk kata terlalu cepat dan keluar dulu dari sini. Kita jadi bingung datang cepat salah, tetap saja salah gimana dong nih nanti telat lagi kita," katanya lagi.

Postingan itu langsung bikin netizen dan sahabat selebriti berkomentar.

"Masya Allah gmn ini Batik Air. Mas Ari yg sabar ya. Semoga dimudahkan segalanya. Safe flight mas Ari. Semoga sehat selamat sampe tujuan. Gak ada halangan apapun lg. Aamiin.....sehat2 terus ya mas Ari," beber akun ieyrd***.

"Menyebalkan amponnnn...," papar Aura Kasih.

"Nah, ini kalau kelas org biasa maybe gak di respon tapi skrg uda gampang , bisa di viralkan jika emg bersalah dan merugikan . Ya kembali lagi klw tdk di masukin media sosial bisa apa mrka," kata akun lainnya.

Sebelumnya Ari Lasso ditinggal pesawat saat berada di Singapura. Ari Lasso menyampaikan kronologi ditinggal pesawat Batik Air melalui sebuah video Reels. Dalam video tersebut, Ari menyebut membeli tiket bisnis pulang-pergi menggunakan pesawat Batik Air.

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang-pergi (PP). Ini pesawat saya mestinya 17.35 ya, 7150. Tapi kemarin mendapat Whatsapp di pagi hari, bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ok?" cerita Ari Lasso, Rabu (19/10/2022).

"Ketika saya di depan gate. Saya masuk gate, dirubah gatenya menjadi gate 21. Pokoknya dirubah lah ya. Saya masuk, dibilang, 'Hey this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly," imbuh Ari Lasso.

Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Panggung Pertama Ari Lasso Usai Sembuh Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Adblock test (Why?)


Batik Air Akhirnya Ganti Tiket Ari Lasso Usai Ditinggal Pesawat - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...