Rechercher dans ce blog

Thursday, September 15, 2022

Berbagai Isu di Balik Perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan - detikHot

Jakarta -

Andre Irawan buka suara usai digugat cerai Roro Fitria. Andre bicara dengan santai dan membantah beberapa tudingan isu negatif yang muncul dalam pernikahan mereka.

Andre mulai tidak bisa berkomunikasi dan menemui Roro Fitria setelah dirinya pamit untuk mengantar sang bunda yang kritis ke rumah sakit. Dia menduga salah satu penyebab Roro Fitria kecewa karena dirinya tidak bisa mengikuti sesi foto newborn buah hati pertama mereka.

Menyoal rumah tangga yang drama, Andre Irawan mengaku ikhlas dan mewajari adanya perbedaan pemikiran. Andre Irawan merasa sebagai pebisnis otomotif dan Roro Fitria sebagai artis wajar menemukan perbedaan

"Kalau dibilang drama namanya sudah menikah dan segala macam ya saya jalankan saja. Saya ikhlas, saya nggak tahu apa yang terjadi nanti ditakdirkan Allah SWT," ucap Andre Irawan ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (14/9) malam.

Muncul dugaan Andre Irawan dibatasi kehidupannya oleh Roro Fitria. Soal merasa dibatasi, Andre Irawan menjelaskan soal kebebasan yang biasa dia lakukan sebagai bikers.

"Saya nggak bisa ini ya. Kalau saya yang terlalu mengekang, Nyai syuting kemanapun saya bantu. Kalau saya lihat, kehidupan saya bikers butuh kebebasan. Hampir satu tahun ini saya nggak pernah di atas motor. Kalian bisa lihat sendiri kalau seperti itu dikekang apa nggak. Buat saya gini, dia sudah istri saya ya sudah, tapi nggak mungkin juga, saya pemimpin harus mengikuti. Sementara bisnis saya harus di luar, bisnis saya butuh relasi kalau saya tidak bergaul ya stuck," jelasnya.

"Saya itu hidup pengin ibadah, malas dengan kebohongan," ucap Andre Irawan.

Disinggung soal ucapannya mengenai kebohongan, Andre Irawan mengatakan tidak terlalu memahami dunia artis. Meski merasa ada kalanya dirinya tidak harus selalu mengikuti apa yang akan dikerjakan Roro Fitria.

"Maksudnya, memang modelnya oh harus. Saya nggak tahu dunia artis. Saya ngikut aja. Ada beberapa yang saya rasa nggak harus ikut. Kalau kemarin saya kan ke rumah ibu saya, (Roro dan anak) ada foto newborn, dia sudah siapin 6 kostum kalau nggak salah. Saya urus ibu saya sampai jam 7 malam masuk ICU," tutur Andre Irawan.

Andre pun menegaskan tak tahu pasti alasan Roro Fitria tiba-tiba pergi dan memutuskan komunikasi. Pria yang berkecimpung di dunia otomotif itu mengaku khawatir dengan kondisi anak pertama mereka.

"(Alasan) Pastinya saya belum tahu. Kejadiannya bareng sama Umi Ana. Jadi Ibu masuk ke rumah sakit dalam keadaan kritis, waktu itu saya ke luar rumah setengah 3. Itu juga atas seizin sama Nyai karena kan namanya baru lahiran," ceritanya.

"Saya keluar dan ibu masuk ke rumah sakit, itu masuk ICU jam 7 malam besoknya. Saya balik sudah nggak ada. Berbarengan sama foto newborn (untuk anak mereka), mungkin kecewa saya nggak hadir pas foto itu," duga Andre Irawan.

Pengacara Andre Irawan, Pramudana Radyo Hapsoro, mengatakan gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria sangat mendadak. Gugatan cerai sudah dilayangkan, Pramudana sebisa mungkin membantu Andre mendapatkan haknya, termasuk soal bertemu anak.

Pasangan yang menikah usai menjalani taaruf ini juga disebut sering mengalami cekcok lantaran wanita berusia 32 tahun itu masih menyimpan benda-benda pusaka peninggalan mendiang ibundanya.

"Kalau bicara keras, sebenarnya buat saya gini, dalam sisi apa dulu? Laki-laki pemimpin dalam rumah tangga. Buat saya ketegasan dalam rumah tangga adalah yang berhubungan dengan akidah, saya harus benar-benar tegas. Hitam ya hitam, putih ya putih, nggak ada yang abu-abu," aku Andre.

"Kalau orang bicara hijrah ya nggak akan bicara soal benda keramat, benda pusaka. Orang hijrah itu real buang semua yang berbau mistis atau apa. (Ternyata) nggak bisa juga. Tapi saya sebagai pemimpin, kalau misalnya nggak bisa ya pelan-pelan. Satu tahun ini pas udah punya anak saya rasa mungkin berubah.Namanya udah punya anak biasanya kan perempuan kalau sudah jadi ibu akan berubah," bebernya.

Dengan tegas, Roro Fitria membantah benda-benda pusaka tersebut menjadi dasar alasan dirinya menggugat cerai suaminya.

"Nggak sih, nggak ada hubungannya, kalau emang dihubung-hubungkan berarti kan mengada-ada aja," kata Roro Fitria saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Sempat pula beredar spekulasi pernikahan antara Roro Fitria dan Andre Irawan hanya settingan semata karena wanita berusia 32 tahun itu menggugat cerai sang suami usai menjalani pernikahan selama 9 bulan.

Dengan tegas Roro Fitria membantah rumor tersebut.

"Itu amat sangat tidak benar," ungkap Roro Fitria.

Kemudian, Roro Fitria mengingat kembali saat pernikahannya dulu dimana ia mengundang banyak orang untuk hadir saat resepsi.

"Nyai menggelar resepsi, semuanya, melibatkan keluarga, item-item, acarnya mengundang puluhan orang dan mengundang kerabat, dan VIP," kenang Roro Fitria.

"Yang paling penting kesakralaan akad nikah dua hati manusia di hadapan Allah SWT tidak main-main," jelasnya.

(ass/pus)

Adblock test (Why?)


Berbagai Isu di Balik Perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...