Rechercher dans ce blog

Sunday, July 3, 2022

Diusir Suami hingga Ditalak Cerai, Tangis Tiara Marleen Pecah, Tapi Masih Yakin Ada Kesempatan Kedua - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Ditetapkan jadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Faisal, mertua Vanessa Angel, membuat kehidupan penyanyi Tiara Marleen hancur berantakan.

Tiara Marlen diusir dari rumah oleh sang suami seusai menjatuhkan talak.

"Suamiku (bilang), 'Jangan pulang ke rumah.' Katanya gitu kan," kata Tiara Marleen, seperti dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Minggu (3/7/2022).

Tiara Marlen terperanjat. Belum pernah ia mengalami masalah rumah tangga sepelik itu.

"Tapi aku tetap bilang 'Maafin sayang, Tiara salah, insya Allah Tiara akan berubah semuanya demi anak. Aku nggak mau anak-anak ancur'," bebernya sambil mengusap air mata.

Ia yakin mendapatkan kesempatan kedua. Menurut dia, suaminya orang baik dan masih mau menerimanya demi anak-anak.

"Saya yakin suamiku orang baik, aku yakin pasti aku diterima, aku sampai nyembah-nyembah, baru kali ini aku seperti ini."

Baca juga: Tiara Marleen Masih Berharap Bisa Damai, Menunggu Respon Haji Faisal untuk Bertemu

"Gara-gara masalah ini, semuanya jadi ancur. Sangat menyesal," ucap Marleen.

Ia menduga suaminya naik pitam dan melampiaskan amarahnya karena merasa malu.

Sebab, Tiara Marleen harus berurusan dengan polisi karena ucapannya membuat Faisal melaporkannya ke pihak berwajib.

Adblock test (Why?)


Diusir Suami hingga Ditalak Cerai, Tangis Tiara Marleen Pecah, Tapi Masih Yakin Ada Kesempatan Kedua - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...