Rechercher dans ce blog

Friday, March 25, 2022

Pernyataan Menohok Elma Theana ke Ferry Irawan - detikHot

Jakarta -

Selama beberapa pekan konflik antara Elma Theana dan pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda terus disorot. Berawal dari Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana yang dipercaya buat mengurusi pernikahan Ferry dan Venna, namun akhirnya dibatalkan. Setelah itu, konflik rupanya belum selesai.

Masing-masing pihak saling lempar pernyataan yang berujung membuat pihak lain merasa kecewa. Salah satunya yang didengar oleh Elma Theana dari Ferry Irawan. Elma Theana menegaskan bahwa WO-nya memang mundur dari acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Namun, itu pun karena menurutnya Ferry Irawan yang duluan menyudahi kerja sama.

"Setelah dia telepon saya, 'Mami sudah ngobrol sama saya sepakat acara dibatalkan daripada ada biaya-biaya lagi.' Ferry yang membatalkan dulu. Kedua, karena sepakat sama Ferry tidak dilanjutkan alasannya apa ya biar nggak panjang," kata Elma Theana ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Yang buat saya sedih, Ferry datang ke saya juga manis banget. Logika saja ya, saya dari awal sudah dukung Ferry, tiba-tiba dia berpikir kok saya mau getok dia soal uang. Logikanya di mana?" lanjut Elma.

Saat menyatakan hal tersebut, Elma Theana sampai berurai air mata. Memang diketahui belakangan dirinya tengah kena musibah lantaran mertuanya baru saja meninggal dunia. Dia pun mengatakan bahwa niatnya jadi bagian dari pernikahan Ferry dan Venna murni atas nama persahabatan.

Elma Theana ingin melihat sahabatnya bahagia dan ingin membantu. Dia tak menyangka permasalahan ini akan memanjang seperti ini.

"Saya pengin bantu lo, saya pengin dia bahagia. Saya nggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau, 'Saya haram makan duit kamu.' Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?" ucap Elma Theana menahan tangis.

"Seminggu lalu dia ngomong, 'Saya nggak ada hitam di atas putih sama Madeena. Saya nggak tahu masalah endorse.' Setelah kita buktikan, statement-nya apa? Saya tunjukkan buktinya," lanjutnya lagi.

Dian Komalasari rekan Elma Theana di Madeena, mengatakan kontrak kerja untuk pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda ditandatangani menggunakan materai dan dibuat dua rangkap. Akan tetapi, dia bingung Ferry Irawan mengaku tak memegang kontrak tersebut.

"Yang saya ambil itu yang ada tanda tangan Mas Ferry, saya mewakili Madeena di sini saya tanda tangan. Saya memegang materai yang dari Mas Ferry dan Mas Ferry memegang yang ada materai dari kami. Saya juga bingung kenapa ya (Ferry bilang tidak pernah terima)?" kata Dian.

"Bilang sampai sekarang nggak terima. Kecewa baget pasti, makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat ngurus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya nggak mau lagi berurusan sama dia," tegas Elma Theana.

(aay/mau)

Adblock test (Why?)


Pernyataan Menohok Elma Theana ke Ferry Irawan - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...