Rechercher dans ce blog

Thursday, March 24, 2022

Istri Doddy Membelot, Kini Dukung Gala Sky Diasuh Faisal - detikHot

Jakarta -

Puput mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Doddy Sudrajat. Padahal sebelumnya, mereka kompak tampil bersama untuk memperjuangkan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, cucunya.

Namun kini, bukan cuma mengajukan cerai, Puput juga membeberkan beberapa sifat asli Doddy Sudrajat. Hal itu ia sampaikan bersama Chika, anak kandungnya yang saat ini menjadi anak sambung dari Doddy Sudrajat.

Chika menyebut Doddy Sudrajat adalah sosok yang tempramental. Ia juga disebut kerap berkata kasar ke anak-anak, termasuk kepada dirinya.

"Ngatain m*ny*t ke anak kecil etis? Bilang Chika nggak bakal kayak gini kalau nggak ada bla bla, nggak malu?" ucap Chika di channel YouTube Uya Kuya.

"Dulu kebutuhan juga pakai duit dari bapak saya, bilang kamu nggak bakal hidup kalau nggak ada duit dari saya. Orang kalau lagi megang duit emang sok ya. Atau karena nggak pernah megang duit segitu?" lanjutnya.

Puput membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan sang suami sering mengalami masalah karena sifat pemarahnya itu.

"Iya (ada masalah antara Chika-Dody). Orang kalau lagi emosi, bicaranya lepas kontrol. Chika sakit hati karena ada ucapan kurang berkenan. Dulu pernah terjadi, dan kemarin terjadi. Dan aku sudah berpikir ini sudah fatal. Aku nggak bisa ngomong (soal perkataan Doddy yang menyakitkan). Ada kata-kata yang tidak pantas," papar Puput.

Atas hal tersebut, kini Puput mendukung Faisal untuk bisa mendapatkan hak atas perwalian Gala Sky Ardiansyah. Ia khawatir DOddy Sudrajat tidak bisa memberikan kasih sayang ke bocah berusia dua tahun itu.

"Tadinya aku setuju (Gala diasuh Doddy Sudrajat). Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala. Karena Daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai," ujarnya.

"Aku bertanya, 'Daddy benar-benar serius nggak memenangkan hak asuh Gala. Kata Daddy, 'Sebenarnya pengen, tapi gimana kita serahkan saja nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka (keluarga Faisal), mereka masih kakek-neneknya. Jadi Daddy fokus ke kerjaan'," tambah Puput.

(dar/pus)

Adblock test (Why?)


Istri Doddy Membelot, Kini Dukung Gala Sky Diasuh Faisal - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...