Rechercher dans ce blog

Saturday, January 22, 2022

Hingga Kini Mommy ASF Layangan Putus Salahkan Diri Sendiri, Ini Sebabnya - HaiBunda

Jakarta -

Kisah hidup penulis novel Layangan Putus menarik simpati dari publik. Eka Nur Prasetyawati, atau lebih dikenal sebagai Mommy ASF pernah memiliki masa lalu yang pahit.

Rasa sakit yang dialami Mommy ASF itu viral sebagai cerita Layangan Putus. Ia sempat terpuruk saat menyadari bahwa harus kehilangan bayi yang dilahirkannya dan setelah itu pernikahannya juga hancur akibat kehadiran orang ketiga.

Seperti yang diceritakan, Mommy ASF mulai mengalami kesedihan dan keterpurukan saat hamil anak kelima. Si bungsu tak terselamatkan sesaat sebelum dilahirkan.


Belum hilang kesedihannya melepas kepergian anak terakhir, ia harus menghadapi pahitnya perceraian karena suami yang berselingkuh. 

Untuk menenangkan diri usai berpisah dari sang suami, Mommy ASF pindah bersama keempat anaknya ke Malang, Jawa Timur. Ia berusaha menemukan kesibukan agar tidak terlarut dalam kesibukan, Bunda.

"Saya kembali bekerja untuk menghilangkan rasa penat. Saya cari kesibukan untuk bikin saya merasa berharga. Akhirnya balik ke pekerjaan saya yaitu dokter hewan. Siang saya bekerja, di rumah saya sama anak-anak," kata Mommy ASF, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars.

Banner Cerita Dokter DiselingkuhiBanner Cerita Dokter Diselingkuhi/ Foto: HaiBunda/Mia

Daiceritakan oleh Eka, meski pernikahannya tak bisa diselamatkan, rupanya bukan itu yang mengganjal pikirannya hingga saat ini. Perasaan bersalah pada almarhum anak kelimanya, yang terus membuatnya meneteskan air mata hingga kini.

"Aku lebih kayak merasa bersalah sama yang nomor 5, karena yang sebelumnya itu kan dinantikan, dirawat, disayang. Tapi yang nomor 5 kan saya bekerja, ke dokter sebisanya aku, jadi kayak lebih merasa bersalah," ujarnya.

Pada kehamilan pertama, Mommy ASF sempat melahirkan dengan operasi caesar. Namun pada kehamilan berikutnya, ia terus melahirkan secara normal. Ia pun berharap agar dapat kembali melahirkan tanpa prosedur operasi untuk anak kelima.

Tanpa ia sadari, janin yang dikandung tak memungkinkan untuk dilahirkan secara normal. Mommy ASF tak kunjung merasakan kontraksi menjelang hari perkiraan lahir (HPL).

"Padahal aku bawa kerja naik motor dari rumah ke tempat kerja bolak-balik. Merasa kalau dibawa kerja mungkin lahirannya lebih gampang, tapi ya ternyata saya takabur," ia bercerita.

Tak sadar dengan kondisi janinnya, Mommy ASF mengalami musibah ketika melahirkan. Baca di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang kisah Mommy ASF yang bangkit dari keterpurukan pasca bercerai.

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)


Hingga Kini Mommy ASF Layangan Putus Salahkan Diri Sendiri, Ini Sebabnya - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...