Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 20, 2021

Kim Seon Ho Minta Maaf kepada Mantan Pacarnya setelah Skandal Aborsi, Akui Telah Menyakitinya - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho telah menyampaikan permintaan maaf secara resmi kepada mantan pacaranya.

Permintaan maaf tersebut dilakukan menyusul tuduhan bahwa dia telah menyesatkannya selama menjalin hubungan dan mendesaknya untuk melakukan aborsi ketika mereka berkencan pada 2020.

Dalam surat permintaan maaf yang diterbitkan berbagai publikasi pada Rabu (20/10/2021), Kim Seon Ho mengatakan, dirinya berkencan dengan orang tersebut dengan perasaan dan niat yang baik.

Meski demikian, pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-up ini mengakui telah menyakiti sang mantan.

Kim Seon Ho merasa menyakitinya karena tindakannya yang kurang pertimbangan.

Baca juga: 36 Fakta Menarik Kim Seon Ho dan Foto Transformasinya, Mengaku Penakut, Punya Trauma Masa Kecil

"Selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," kata Kim Seon Ho dikutip dari Channel News Asia.

Kim Seon Ho berharap, dia dapat bertemu dengan sang mantan untuk menyampaikan permintaan maafnya yang tulus.

Namun, untuk saat ini dia tidak dapat melakukannya karena belum memiliki kesempatan.

"Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan saya menunggu untuk itu, waktu ketika saya diberi kesempatan," kata Kim Seon Ho.

Selanjutnya, Kim Seon Ho meminta maaf kepada semua orang yang telah mempercayainya dan menyemangatinya.

Adblock test (Why?)


Kim Seon Ho Minta Maaf kepada Mantan Pacarnya setelah Skandal Aborsi, Akui Telah Menyakitinya - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...