Rechercher dans ce blog

Thursday, August 26, 2021

Beri Teguran Keras ke Denny Darko, Deddy Corbuzier: Anda Bohong - Seleb Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaDeddy Corbuzier memberi teguran keras kepada Denny Darko yang meramalnya. Denny Darko mengaku tahu sejak awal bahwa Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 namun sengaja merahasiakannya.

ADVERTISEMENT

Video kedua diunggah beberapa hari setelah Deddy Corbuzier muncul dan menceritakan bahwa ia terpapar Covid-19 dan setelah itu mengalami badai sitokin yang membuat kondisi kesehatannya sangat menurun. Denny Darko mengatakan sengaja berbicara demikian di video pertama karena dipesankan oleh seseorang informan untuk tidak menyebarkan kabar Deddy Corbuzier terpapar Covid-19.

"Saat gue nonton video pertama. Ya itu hiburan yang salah tidak apa-apa. Saat video kedua bilang sudah tahu karena ada ada pihak yang memberitahu, Tidak, anda tidak tahu," tulis Deddy Corbuzier.

Ayah Azka Corbuzier ini sangat yakin bahwa tidak ada satupun yang tahu tentang kondisi kesehatannya saat itu kecuali pihak rumah sakit. "Karena tidak ada yang tahu. Bahkan keluarga saya tidak tahu. Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 orang dan hampir semuanya Jendral RSPAD. Yang mana saudara saya sendiri. Dan mereka bersumpah," tulisnya.

Di akhir unggahannya, Deddy Corbuzier mengungkapkan rasa kecewa kepada Denny Darko yang sudah dianggapnya sebagai teman itu. "Maaf. Harus bicara. Hentikan. Saya menghormati anda. Gunakan untuk hiburan. Kenapa aku tidak langsung menemui anda? Karena anda tidak langsung ke saya tapi media. Saya pikir anda adalah teman," tulisnya.

Baca juga: Klarifikasi Denny Darko Soal Ramalannya yang Meleset tentang Deddy Corbuzier


Lihat Juga


Adblock test (Why?)


Beri Teguran Keras ke Denny Darko, Deddy Corbuzier: Anda Bohong - Seleb Tempo.co
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...