Rechercher dans ce blog

Friday, August 6, 2021

Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Malah Dianggap Lecehkan Profesi ART - Suara.com

Suara.com - Presenter Ivan Gunawan dianggap melecehkan profesi Asisten Rumah Tangga (ART). Ini berawal saat dia membela Ayu Ting Ting karena diboikot haters di siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu.

Lewat Instagram, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan beri tanggapan. Meski sebenarnya dia malas menanggapi karena cuma buang-buang energi.

Ayu Ting Ting (YouTube)
Ayu Ting Ting (YouTube)

"Pertama, saya sayangkan kalian yang nonton potongan vidio yang post sama orang yang nggak bertanggung jawab !!!" tulis Igun mengawali di Instagram, Jumat (6/8/2021).

Igun kemudian mempertanyakan kenapa dia disalahkan ketika mau membela Ayu Ting Ting. Terlebih Ayu adalah sahabatnya.

"Apa salah saya menanggapi pertanyaan saat saya live instagram ... tentang mau boikot @ayutingting92," ujarnya.

Baca Juga: KD Si Penghina dan Ortu Ayu Ting Ting Disamakan, Bedanya Ini Kata Politisi PKB

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. [Suara.com/Yazir]
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. [Suara.com/Yazir]

Baru setelah itu, Ivan Gunawan menyinggung soal kata "cuma pembantu" yang dia sebut saat membela Ayu di siaran langsung Instagram.

Bukan secara umum, pembantu yang dimaksud adalah orang yang bekerja dengannya. Dalam pembelaanya ke Ayu waktu itu, dia bilang akan memecat pembantunya jika sering main media sosial, terlebih jadi seorang pembenci.

"Terus kalian semua tau kan kalo haters nya Ayu itu di Singapura ?? Makanya saya bilang saya nggak suka punya pembantu yang maen Sosmed ??" kata Igun.

"Apa salah kalo saya punya pembantu terus saya nggak suka dia maen sosmed... apalagi jadi heaters ??? Kenapa kalian jadi kecewa ?" sambungnya.

Igun merasa harusnya dia yang marah karena video live di Instagram diunggah ulang tanpa izin darinya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Keluarga Diminta Contoh Nabi Muhammad Maafkan KD

"Harus nya saya yang kecewa kalo vidio live saya di posting ... sehingga kalian yang nggak paham komen-komen di lapak saya ??" katanya.

Klarifikasi Ivan ini ditanggapi beragam oleh warganet. Tak sedikit yang membelanya.

"Setuju banget sam kak igun. Nggak ada bahasa ngelarang ART main sosmed cuma pada salah kaprah wkwk. Yang kak Igun maksud kan ART yang suka main sosmed sampe hate speech dan ngebully. Wkwk orang-orang malah salah paham nuduh kak igun melecehkan profesi ART," komentar debydesta.

"Sabar kak Igun haters selalu cari kesalahan orang itu nomor satu yang penting hubungan persahabatan kalian Ayu, Ruben, Wendy tidak goyang. Kalian sangat menghibur disaat pandemi begini," komentar ekasrijulianasitepu.

"Itulah haters Mak igun, mereka main ambil video, d ptong dan mulai disebarluaskan dengan caption yang menggiring opini buruk," timpal patroli_ayting92.

Sebelumnya beredar potongan video live Instagram Ivan Gunawan. Di situ, dia membela Ayu Ting Ting yang mau diboikot buntut dari persoalannya dengan Kartika Damayanti alias KD. KD merupakan seorang TKI yang menghina Ayu dan anaknya, Bilqis.

"Lu boikot, lu siape? Udah gitu haters-nya pembantu lagi, gue nggak kebayang kalau di rumah gue pembantu suka main social media, gue pecat. Apalagi ngomong-ngomong jelek tentang orang, uh habis sama gue, kelar hari itu juga, nggak pakai babibu," kata Ivan Gunawan di video tersebut.

Adblock test (Why?)


Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Malah Dianggap Lecehkan Profesi ART - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...