Rechercher dans ce blog

Thursday, May 27, 2021

Ivan Gunawan Beri Rumah Rp 8 M ke Ayu Ting Ting? - detikHot

Jakarta -

Baru-baru ini Ayu Ting Ting mengaku akan diberikan rumah senilai Rp 8 miliar oleh Ivan Gunawan. Hal itu sebagai bentuk seserahan Igun yang hendak meminang Ayu Ting Ting.

Dikonfirmasi pria yang akrab disapa dengan panggilan Igun itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021), ia dengan santai membantah ucapan Ayu Ting Ting.

Igun mengaku belum membeli rumah itu dan menegaskan ucapan Ayu Ting Ting hanya sebatas gurauan saja.

"Rumah deal juga belum. Belum diapprove kreditnya," ujar Igun santai.

"Dia gila aja main asal nyeplak berduaan (dengan Deddy Corbuzier)" lanjut Igun.

Meski begitu, sambil berjalan ke arah mobilnya Igun akan memberikan rumah tersebut jika berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

Hal itu tak dipungkiri Igun. Ia berujar akan mengubah nama rumah itu menjadi nama Ayu Ting Ting jika memang berjodoh.

"Kalau emang jodoh ya nggak apa-apa. Doain aja jodoh," tegas Igun.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan cerita itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube, Deddy Corbuzier.

Ayu Ting Ting saat itu mengungkapkan jika ia meminta Rp 5 miliar untuk pria yang ingin menikahinya. Hal itu berawal dari isu Ayu Ting Ting yang sempat batal menikah dengan Aditya Jayusman karena dugaan permintaan mahar yang fantastis.

"Iya waktu itu kan ramai gue gagal married karena mahar gede. Gue sebenarnya nggak kayak gitu. Gua nyari cowok yang bisa ngelindungin gue dan anak gue," tutur Ayu dalam tayangan YouTube itu.

"Akhirnya gue ramein aja kalau mau nikahin gue siapin mahar Rp 5 miliar. Abis itu Igun bilang dulu 'gua ada Rp 500 juta lu mau nggak pegang dulu?'" ujar Ayu Ting Ting di YouTube itu.

Simak Video "Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan: Namanya Belum Jodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Adblock test (Why?)


Ivan Gunawan Beri Rumah Rp 8 M ke Ayu Ting Ting? - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Momen Pernikahan Kelima Andika Kangen Band    20Detik Selamat! Andika Kangen Band Resmi Nikah Keli...